Wednesday, December 26, 2012

Pria Bertato Ditemukan Tewas Tergeletak di Lapangan Boncos

imageJAKARTA - Seorang Pria bertato huruf romawi ditemukan tewas tergeletak di Lapangan Boncos, Jalan Baru RW.03, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, pada sore tadi. 

Tewasnya pria tersebut, diduga akibat overdosis narkotika jenis putaw, lantaran ditemukan jarum suntik yang bekas digunakan untuk memakai narkoba, tidak jauh dari lokasi mayat.

Menurut Kasie Humas Polsek Palmerah, IPDA Bahrun, pria tersebut tidak mempunyai identitas.
"Pertama kali warga yang menemukan korban, dan melapor ke kami. Identitasnya tidak diketahui, " ujarnya, Rabu (26/12/2012).

Namun, menurut Bahrun, pihaknya belum mengetahui tewas pria bertato tersebut, lantaran masih dalam penyelidikan petugas.

"Kami belum tahu sebab meninggalnya korban, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiyaan" tutupnya.

Mayat pria tanpa identitas itu pun, dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk di autopsi.

Sementara itu, menurut keterangan dari warga sekitar, korban sudah satu hari berada dilokasi kejadian, untuk mengkonsumsi narkoba jenis putaw.

Bagi masyarakat Jakarta, yang merasa kehilangan sanak keluarga dengan ciri-ciri sebagai berikut, pria berusia 26 tahun, rambut pendek lurus dan ditangannya terdapat tato huruf romawi XV/II/VIII, serta mengenakan celana dan sendal jepit.

Bagi yang mengenalnya, silahkan mendatangi kamar jenazah RSCM, Jakarta Pusat, atau ke Polsek Palmerah, Jakarta Barat atau ke nomor telepon 0215483667.