Monday, April 23, 2012

Dewi Persik Tantang Julia Perez

Jakarta, Dua wanita seksi, Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe) kembali menuai konflik, setelah perseteruannya di lokasi syuting pada tahun lalu cukup menguras energi, kini keduanya kembali terlibat perseteruan yang hebat di jejaring sosial, Twitter. 
 
Sejak Minggu (22/4) dini hari, Twitter Jupe tidak bisa dibuka, ia mengaku twitternya itu ada yang membajak atau dihacker orang. dan Jupe mencurigai Depe lah orang yang menjadi dalang dari pembajakn itu. bukan tanpa alasan, Jupe mengaku sudah memiliki data otentik soal itu. Melalu akun twitternya @jupegastoncllub, yang hari ini, senin (24/4) berubah menjadi @juliaaperrez memasang siapa yang melakukan itu, yakni depebriel@yahoo.com. tentu saja email itu mengarah ke nama Depe.

Meski Jupe tidak menyebut nama Depe secara langsung, namun nampanya Depe muali geram. ia merasa dirinya dipojokkan, ia pun akhirnya angkat bicara. Senin, (23/4) siang tadi melalui akun Twitternya, @dewiperssik12 Depe munulis. “Pinter Ng'hack,pst pinter bikin email syg,mengatasnamakn SBY aja bisa kok ☺ bljr,bikin email mengatasnamakn artis bsr dulu y ☺,” kicaunya. 

Lebih lanjut Depe menulis “Jgn pake akun palsu, yg followernya nihil, utk teror sy jadi ga diusah ditwitter,alamat sy loe khan tau,dtg kermh sy yah @juliaperrez”. seru Depe mengajak Jupe bertemu. Akankah perseteruan ini kembali berakhir di pengadilan? kita lihat nanti ya.