Friday, April 6, 2012

Pengakuan Indra Birowo Soal Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat membuat pengakuan yang mengejutkan. Artis ini mengaku menjalin cinta dengan Indra Birowo yang telah memiliki istri. Jalinan cinta keduanya terjadi lantaran mereka terlibat dalam produksi yang sama. Benarkah Indra sempat memilliki hubungan spesial dengan Nikita?

Saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, aktor dan komedian ini menanggapi isu tersebut dengan santai. Ia tak tahu menahu mengapa Nikita membuat pernyataan tersebut.

"Nggak ada apa-apa. Saya juga nggak mengerti, mungkin dia mau ngajak saya masuk infotainment," kata Indra dengan gayanya yang tenang.

Diakui Nikita di beberapa media, itri Indra mengetahui jalinan cinta terlarangnya dengan pria tersebut. Dan istri Indra menangis karena perselingkuhan itu. Terkait hal tersebut, Indra dengan tegas membantahnya.

"Saya sama istri nggak kenapa-kenapa. Yang penting saya sama istri nggak ngaruh sama apa yang diomongin di luar," ujarnya.

Pengakuan Nikita membuat orang berpikir negatif teerhadap Indra. Mantan bintang 'Extravaganza' ini tak mau ambil pusing dan tak berpikir untuk memperpanjang masalah ini.

"Sejak saya masuk dunia entertainment, selalu akan ada resiko kayak gitu. Saya juga sedih melihatnya, tapi yang penting saya tidak terpengaruh," ujarnya.